11 Gaya Blog Design Paling Populer

Hi guys, apakah Anda seorang yang benar-benar pecinta blog? Menggunakan banyak waktu untuk mulai stay dengan blog Anda? Jika iya, maka memperindah tampilan blog adalah langkah kedua setelah membuat blog Anda? Kegiatan blogging Anda, tentu bukan tanpa alasan. Anda yang biasa menshare kegiatan pribadi, bahkan koleksi tulisan Anda agar semakin banyak yang tau siapa dan bagaimana pribadi Anda. Orang lain akan menyukai apa yang berada di blog tersebut jika isinya menarik terutama pada desainnya lho. Anda dapat memilih desain yang  sesuai dengan ideal dan estetika menurut kebutuhan situs Anda.

most-popular-blog-design

 

Di bawah ini kami telah mengumpulkan sebelas pola desain umum yang terlihat di seluruh blog desain di web. Mungkin desain berikut telah banyak Anda lihat sebelumnya. Desain-desain ini unik, individualis dan juga penuh dengan kreatifitas. Maka, Saya berharap ini akan memberi tantangan kepada Anda untuk segera membuat desain yang menarik pula. Baca terus untuk inspirasi dan ide-ide untuk pekerjaan desain Anda berikutnya.

1. Hand Drawn: Sebuah Relaksasi Dengan Kesan Artistik

Mark Forrester

Desainnya sederhana tetapi unik dan menarik, sehingga banyak orang yang mungkin merasa bahwa inilah desain yang harus dibuat versi Anda sendiri.

markforrester

 

SketchBlog

Bagi Anda yang suka sketsa, Anda wajib melihat blog ini. Karena SketchBlog ini akan sangat menginspirasi Anda.

sketchblog

 

U.S.E. 19 Clothing

Blog ini sangat cocok dengan Anda kaum perempuan yang menyandang gelar fashionista, untuk sekedar melihat perkembangan busana masa kini atau bahkan jika berminat, Anda bisa segera mempersilakan diri Anda untuk berbelanja disini.

use19

 

2. Grunge: Bukan Sesuatu yang Kotor

Gaya Style telah ada di web beberapa tahun belakangan ini, dan masih sangat kuat hingga sekarang. Beberapa tren besar dalam desain grunge termasuk desain minimalis, di mana tema ini sangat minim dengan pengecualian dari unsur-unsur grunge. Gaya ini lebih halus yang tidak berantakan seperti inkarnasi awal. Sekali lagi, ini adalah gaya yang memiliki banyak ruang untuk kreativitas dan ekspresi individual.

Brooklyn Slate Company

Sebuah perusahaan batu tulis yang berada di New-York Amerika Serikat.

brooklynslate

 

Triplux

Sebuah blog tentang seorang fotografer dan dengan karya-karya nya yang indah.

triplux

 

Ritchie Linao

Sebuah blog tentang desainer website asal Philippina

ritchielinao

 

3 Minimalis:. Dimana Kekurangan Adalah Sesuatu yang Lebih

Desain minimalis dapat menjadi hal yang sulit untuk dilakukan, meskipun terkesan sederhana. Kurang lebih, setiap elemen menjadi sangat penting. Beberapa keunggulan dari desain miminalis adalah banyaknya ruang putih (atau ruang negatif), tipografi sederhana dan beberapa gambar.

Moon Themes

Mau wordpress tema gratis? Silakan masuk di blog ini guys..

moonthemes

 

Lounge4

Blog ini adalah tidak jauh dari strategi marketing Anda, yang mengusung desain sebagai medianya.

lounge4

 

Guillermo Esteves

Blog tentang desain dan juga fotografi yang bisa Anda kunjungi sewaktu-waktu.

guillermoesteves

 

4. Grid And Magazine-Style: Bringing Order To Chaos

Grid dan majalah jenis tema juga telah ada selama beberapa tahun belakangan ini. Gaya ini sangat baik ketika Anda memiliki informasi situs yang sangat berat (seperti banyak blog) dan menambah rasa ketertiban dan struktur untuk desain. Tapi gaya ini juga meninggalkan banyak ruang untuk kreativitas, seperti yang diilustrasikan dalam beberapa desain di bawah ini.

Champagne Warehouse

Sebuah bisnis untuk memberi solusi jika Anda sedang bingung memilih kado yang tepat untuk rekan Anda.

champagnewarehouse

 

Juice

Blog ini memuat beberapa kategori. Musik, fashion dan juga tentang desain.

juiceonline

 

The Golden Pineapple Blog

Website restoran yang sangat inspiratif untuk Anda yang sedang ingin berbisnis kuliner.

goldenpineapple

 

5. Collage: Unique, Personalized Mashups

Gaya kolase yang beragam seperti gaya blog ini. Pada dasarnya, gaya ini adalah blog desain yang mengambil sejumlah elemen (foto dan ilustrasi realistis) dan menggabungkan mereka untuk membentuk sebuah background yang mungkin menyerupai papan buletin atau meja yang berantakan. Ini adalah gaya yang unik yang memungkinkan adanya banyak ekspresi individu melalui apa yang termasuk dalam kolase.

Web Designer Wall

Blog ini sangat populer dengan desain yang kreatif dengan kualitas konten yang indah. Blog ini memuat tentang ide-ide desain, trend, dan tutorial.

webdesignerwall

 

Baia dos Golfinhos

Mau liburan dengan tenang? Rental House ini akan menjadi solusi untuk liburan Anda.

rent

 

Tarek Shalaby

Blog tentang seorang desainer website asal Kairo.

tarekshalaby

 

6 Gallery: Konsep Visual

Phototastic

WordPress thema yang membangun konsep alam yang indah.

phototastic

 

CHRISMDAY

Di Blog ini, Anda akan menemukan banyak sekali konsep foto yang indah dan sangat tidak biasa.

pppp

 

Fernando Leite

Sebuah Blog seorang desainer grafis asal Brazil dengan pengalaman yang luar biasa baik di Brazil maupun secara internasional.

ferrrrrrrrrrrrrrrrr

 

7 Tipografi yang Indah:Lebih Dari Sekedar Huruf

Tipografi yang sangat baik benar-benar dapat mengatur blog terpisah dari para pesaingnya. Tidak hanya lebih estetis, tipografi yang baik juga membuat blog Anda lebih mudah untuk dibaca.

Ocon Design

Seorang Website Hybrid Desainer asal San Fransisco yang telah banyak bertindak di dunia desain sejak 10 tahun silam.

occc

EightHourDay

Sebuah butik desain milik sepasang suami-istri yang keduanya sangat mencintai sebuah karya.

karrrr

 

Elysium Burns

Perusahaan yang menciptakan brand suatu perusahaan sekaligus yang akan merancang desain web perusahaan tersebut.

elysiumburns

 

8 Tekstur Dan Pola yang Mengagumkan : Membawa Kehidupan Pada Desain yang Sederhana

Kombinasi unik dari tekstur dan pola dapat menyebabkan tema yang sangat kreatif dan sangat indah. Ada ribuan tekstur yang tersedia di luar sana, banyak pula yang gratis untuk penggunaan pribadi atau komersial, sehingga gaya ini sebagian besar dapat diakses oleh segala macam desainer.

Barton Place Austin

Sebuah periklanan untuk tempat tinggal yang berupa kondominium yang sangat bagus untuk Anda tinggali.

bartonplace

 

Mark Jardine

Anda akan menemukan desain-desain yang unik di blog ini. Konsep robot yang lucu,unik dan juga menarik.

markjardine

 

Think Design

Berfikir tentang inspirasi desain, bisa didapatkan darimanapun yang Anda suka. Termasuk dari blog yang satu ini..

thinkdesign

 

9 Bold Artwork: Lebih Formal Dibanding dengan Artistik

Ilustrasi Bold dan grafis dapat membuat dampak besar pada pengunjung blog. Warna-warna cerah, ilustrasi asli, dan karya seni vektor adalah keunggulan dari blog ini.

Pirata London

Sebuah team yang selalu berfikir tentang desain, teknologi dan segala macam yang berhubungan dengan digital dan menciptakan ide kreatif untuk para pengunjungnya.

piratalondon

 

Kallianos Diving Centre

Hobi Diving Anda akan sangat mudah tersalurkan dengan mengunjungi website ini, yang menggugah selera Anda untuk segera meluncur ke pulau Kallianos Yunani dan menikmati beberapa fasilitas disana.

kal

 

The World of Silas Toball – Duirwaigh Studios

Berbagai koleksi lukisan telah disematkan oleh sang kreator di blog ini. Memberi Anda sebuah inspirasi tentang seni lukis yang luar biasa.

luk

 

10 Transparansi: Menambah Polish Tanpa Sebuah Beban

Transparansi dapat menambahkan sedikit tambahan polish untuk setiap desain blog. Ketika dikombinasikan dengan latar belakang yang unik, transparansi menciptakan tingkat yang baru dan menampilkan keanggunan desain blog sekaligus kekurangannya. Beberapa blog menggunakan transparansi di seluruh desain mereka, sementara yang lain hanya menggunakan di lokasi tertentu untuk menambahkan bakat ekstra.

Go Media Inc

Desain besar adalah semangat, tujuan, dan kemungkinan. Ini adalah tempat di mana seni komunikasi diekspresikan dengan cara yang mengejutkan dan memuaskan klien mereka.

gomedia

 

Push The Brand

Sebuah agen jasa komunikasi di mana dialog dan kerja pergi bersama-sama. Selalu berjuang untuk memajukan kegiatan hari ini dan mencakup berbagai kegiatan yang mengintegrasikan semua aspek.

pushthebrand

 

Mateus Neves

Segala tentang wordpress ada disini. Desain tema hingga jadwal workshop wordpress. Jika Anda pecinta wordpress, Anda wajib mengikutinya.

mateusneves

 

11. 3-D Designs: Simplified Trompe L’Oeil

Desain yang ditampilkan di sini menggunakan elemen 3 Dimensi : kertas dilipat, efek letterpress, dan elemen desain yang serupa. Ini adalah tren baru dalam blog desain (terutama efek letterpress) yang hanya mulai muncul dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah gaya yang indah, dan dapat dikombinasikan dengan banyak elemen desain unik lainnya (hal ini sering terlihat dalam kolase dan desain grunge, misalnya).

Matthew Achariam

Sebuah blog tentang seorang penulis dan juga desainer yang bekerja dengan media website. Dia membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bertanya informasi tentang website ini.

matthewachariam

 

31Three

Sebuah perusahaan desain yang memberi Anda sebuah masukan kreatif untuk mengembangan perusahaan Anda.

31three

 

Adii Rockstar

Tips kesehatan seputar makanan sehat akan Anda dapatkan di website ini. Berbagai informasi yang akan Anda dapatkan, bisa Anda praktekkan demi kesehatan yang Anda dapatkan nantinya.

marcelmuller

 

Blog Desain memang sangat akrab dengan para blogger yang selalu menomorsatukan keindahan Blognya. Anda tidak perlu ragu untuk terus mendapatkan informasi seputar blogging terhadap kami. Belajar tentang blog typography adalah hal yang sangat membantu Anda dalam blog desaining. Website kami selalu tersedia untuk Anda. Saran dan kritik Anda, akan membangun kreatifitas kami untuk lebih tajam lagi.