40 Wallpaper Marvel Superheroes yang Menakjubkan

Bagi para pecinta komik, tak mengherankan jika mereka mengetahui banyak tentang Marvel. Perusahaan asal Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1939 dengan nama “Timely Publications” ini telah menciptakan banyak sekali karakter yang telah mendunia hingga saat ini. Beberapa judul komik telah diterbitkannya, diantaranya  Spider-Man, X-Men, Hulk, Fantastic Four, Iron Man, dan masih banyak lagi. Bukan suatu yang mengherankan jika Informasi Film Marvel menjadi pondasi film kartun anak-anak yang mengiringi pertumbunhan mereka.

MarvelComics

Nampaknya sang pemilik perusahaan ini, Stan Lee (Stanley Martin Lieber) sangat menguasai strategi marketing dan promosi yang membawanya menuju kesuksesan. Sehingga kesuksesan karakter Marvel mencuri hati Walt Disney, perusahaan konglomerat dibidang hiburan dan menjadi media terbesar di dunia. Walt Disney membeli Marvel dengan harga $4M. Nilai yang fantastis untuk memiliki hak kepemilikan atas karakter-karakter pada Marvel.

Marvel memiliki tokoh super hero yang sangat banyak, dan Saya yakin, bahwa Anda mengetahui salah satu diantara mereka. Baiklah, sudah saatnya kita me-review karakter-karakter pada Marvel. Dan inilah daftar tokoh super hero Marvel dalam bentuk wallpaper yang menakjubkan!

Wolverine

Wolverine adalah salah satu anggota X-Men. Terlahir dengan nama James Howlett. Nama lainnya adalah Logan atau Weapon-X. Kata Wolverine sendiri diambil dari nama hewan dari California yang diyakini sebagai jelmaan iblis.

Wolverine: Origins #33 – by Marvel (Registration required)

WO33_1280 (1)

WOLVDG001_1280

Wolverine – by InSoMnIaK604

Wolverine_by_InSoMnIaK604

Wolverine – Burnt Man – by Totalwallpapers

wolverine-burnt-man

 

Spiderman

Pahlawan berwujud manusia laba-laba yang diciptakan oleh Stan Lee itu pertama kali muncul di Amazing Fantasy pada Agustus tahun 1962.

Sensational Spiderman – by Gelosea

Sensational_Spiderman_03-Single

Spider Sling Dark Desktop – by ErikVonLehmann

Spider_Sling_Dark_Desktop_by_ErikVonLehmann

Spiderman 3 – by Wallpapers22

spiderman-3-wallpapers-1280

Spiderman 3 – by Sony Pictures

peter_sm4_1600

sm_blk1_1600

sm3_wp1_1600

Sensational Spider-man #38 – by Marvel (Registration required)

SensSp-Man_38_1024

sm_blk3_1024

ams549_1280

AmazingSMan_539_1280

 

Punisher

Punisher adalah sebuah karakter fiksi anti hero dari komik Marvel Universe. Dibuat oleh sastrawan Gerry Conway, seniman John Romita, Sr dan Ross Andru, karakter ini pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man # 129 (Februari 1974).

pun7

 

Captain America

Captain America adalah seorang tentara america yang merupakan hasil percobaan untuk  membuat prjurit super. Captain America mempunyai kekuatan seperti super man.

Marvel Ultimate Alliance: Captain America – by Bestgamewallpapers

capthor

Captain America – R.I.P. – by Heroicwallpapers

ripcap_1280

Captain America Shoot! – by Comicwallpapers

Captain-America-by-AGNakamura_813

Captain_America_by_Konjur_812

Captain America #35 – by Marvel (Registration required)

CaptCho1Char_1024

1280_Wallpaper_Cap35

capt34ept_1280

 

Iron Man

Iron Man atau yang bernama asli Tony Stark adalah sosok pahlawan super fiktif dari Marvel.

Iron Man #27 – by Marvel (Registration required)

im27_1280

IronManVeloc_6_1280

Iron Man – by BordomBeThyName

Ironman_wallpaper_by_BordomBeThyName

 

Batman

Super hero yang satu ini sudah kita kenal sejak kecil. Batman atau manusia kelelawar. Batman (pada walnya The Bat-Man) adalah tokoh fiksi pahlawan super yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger dan diterbitkan oleh DC Comics. 

Batman Vengeance – by Gogoall

batman_vegeance_1

Batman – by Comicwallpapers

Batman_661_1280x1024_540

Batman

dibujoch8

 

More Superheroes

Ada banyak lagi tokoh superhero Marvel, berikut Saya akan share beberapa diantaranya :

Psylocke – by Cryolysis

Super hero yang satu ini ahli dalam teknik bela diri ninja (ninjutsu) dan memakai kekuatan pikiran untuk membentuk senjata dari pancaran energi. Arena pertarungannya adalah di atas kereta yang sedang melaju di suatu kota di Jepang.

Psylocke_WP_oo1_by_Cryolysis

Venom

Venom dengan nama asli Eddie Brock adalah tokoh anti hero yang muncul dalam komik-komik terbitan Marvel Comics. Ia pertama kali muncul pada komik Amazing Spider-Man #299 (April 1988) dan dibuat oleh penulis David Michelinie dan seniman Todd McFarlane.

2479508900_2168a74a0d_b

Venom – by Anastasia-berry

Venom_wallpaper_by_Anastasia_berry

Venom – by SteaM10

Venom_Wallpaper_by_SteaM10

Gambit – by Myfreewallpapers

Gambit dalam cerita X-Men selalu jadi tokoh yang “abu-abu”, dalam komik ini Mike Carey sepertinya memang sengaja menunjukkan bahwa pada dasarnya Remy LeBeau adalah orang baik.

gambit-04

 

Superhero Storms

The Ultimates – by Gelosea

Versi ultimate tim Marvel Knights memulai debutnya di Ultimate Spider-Man # 106. Setelah Shang-Chi membuat serangan yang gagal pada Kingpin, ia direkrut oleh Daredevil untuk membantu menurunkan Kingpin untuk selamanya. Kemudian, Daredevil, sebagai Matt Murdock, bertemu Spider-Man dan memintanya untuk bergabung dengan grupnya, dengan rencana membunuh Kingpin.

Ultimates_3-Right

Uncanny_X-Men-Single

Civil War: Captain America, Spiderman and Iron Man – by Marvel (Registration required)

Film ini menceritakan tentang pertempuran antara super hero Marvel hanya dikarenakan perbedaan pendapat saja!

civilwar_2_1280

AOAHB_1280

AXM025_1280

WARMACH005_1280

1024astonishingtales

030711040901_1280_1

Watchmen – by Lord-Corr

Watchmen adalah buku komik seri terbatas yang ditulis oleh Alan Moore, Dave Gibbons artist, dan colorist John Higgins diterbitkan oleh DC Comics pada tahun 1986 dan 1987, dan dikumpulkan pada tahun 1987.

WATCHMEN_by_Lord_Corr

 

Apakah yang Anda petik tentang artikel ini? Adakah kesan yang mendalam setelah Anda membacanya? Mungkin Anda menangkap berbagai wujud dari kreatifitas yang besar dan bagaimana sejarah yang jelas mengenai terbentuknya karakter-karakter ini. Kenalilah otak Anda sebelum Anda menciptakan sebuah desain dan juga perhatikanlah berbagai warna-warna yang menonjol pada karakter Marvel di atas. Kemungkinan besar sang pencipta karakter telah menguasai permainan warna, karena tokoh super hero terlihat sangat keren dalam setiap warna pada kostumnya.

Semoga dengan hadirnya 40 wallpaper ini, Anda bisa mendapatkan inspirasi untuk menciptakan karakter yang keren. Selamat berkreasi, Sribuddies! Cek juga jasa pembuatan video animasi di sini