5 Desain Label Terbaik Pilihan Sribu.com

large_d5788fb377

Desain label yang bagus membuat sebuah produk terlihat profesional, dapat dipercaya dan meningkatkan citra brand produk tersebut secara keseluruhan.

Desain memegang peranan penting dalam kesuksesan sebuah bisnis. Sebuah produk dan pesan marketing akan semakin menarik dengan desain yang bagus dan profesional.

Ada berbagai elemen tertentu yang membuat desain label terlihat menarik dan membuat orang ingin membeli produk tersebut. Pemilihan warna merupakan salah satu elemen yang membuat desain tersebut terlihat menarik. Warna yang dipilih tentunya harus sesuai dengan brand produk tersebut.

Grafis yang eye catching juga merupakan faktor dalam desain label yang membuat orang menaruh perhatian ke produk anda. Gambar, foto serta ilustrasi menarik akan membuat desain Anda terlihat menawan.

Berikut 5 desain label terbaik pilihan Sribu.

 

Desain Label Lotion Anti Nyamuk

Pemilihan warna untuk desain label lotion anti nyamuk ini amat menarik dikarenakan membuat produk tersebut terlihat ceria dan hidup. Dari segi font dan size tulisan juga terbaca dengan jelas yang memudahkan customer untuk mengingat produk tersebut. Desain tersebut memiliki ilustrasi seekor nyamuk yang kabur dikarenakan seorang anak yang memakai lotion anti nyamuk be young.

Penting untuk membuatnya mudah terbaca oleh orang dikarenakan ketatnya kompetisi produk di pasaran. Nama brand atau perusahaan juga harus terbaca dengan jelas agar orang mudah mengingat dan memilih produk tersebut.

Desain Label Kapsul Minyak Habatussauda dan Zaitun Gold

Melihat desain label produk ini maka customer bisa langsung mengenali bahwa produk tersebut dikarenakan font dan size nama produknya mudah terpercaya. Ilustrasi gambar zaitun dan habatussauda juga menggambarkan brand produk tersebut. Selain itu informasi yang cukup jelas terdapat dalam desain ini.

Pemilihan font merupakan hal penting dan harus diperhatikan seperti halnya memilih warna dan grafis. Pemilihan font disini menarik dan menekankan pada kata Gold. Pemilihan warna kuning juga sesuai dengan brand produknya yaitu Habatussauda dan Zaitun Gold.

Desain Label Makanan Tradisional

Desain label makanan tradisional ini terlihat eye catching dengan font dan warna menarik. Desain label makanan tradisional bacang shanghai ini jika dilihat memang menarik perhatian customer untuk membeli. Warna merah dan kuning yang dipilih terlihat attractive dengan foto yang menggugah selera.

Desain label juga harus memperhatikan materialnya dikarenakan desain tersebut harus cocok dengan material yang dipilih. Biasanya material yang dipilih kertas berwarna putih atau krem.

Desain Label Pestisida

Desain label ini amat attractive karena menggunakan image full colour berbagai macam buah dan sayuran. Gambar yang dipilih memang sesuai dengan brand produk tersebut. Desain label ini memiliki informasi cukup jelas mengenai produknya sehingga memudahkan customer untuk melakukan pilihan. Desain ini terlihat simple namun cukup menarik perhatian.

Desain Label Madu Kemasan

large_d5788fb377

Desain label madu kemasan merupakan salah satu desain terbaik pilihan Sribu. Desain ini terkesan simpel dengan penggunaan beberapa elemen penting seperti warna, image dan font yang menarik. Desain label madu kemasan ini sesuai dengan brand produk tersebut dengan image madu pada desain tersebut. Desain label ini juga memuat informasi pada label produk tersebut tanpa terkesan penuh.

Setelah melihat kelima desain terbaik tersebut tentunya hal yang perlu ditekankan adalah bahwa desain label yang menarik penting untuk meningkatkan brand awareness sebuah produk.

Sebaiknya produk anda memiliki desain label yang bagus dan terlihat profesional karena hal itu akan menarik customer untuk melihat dan akhirnya membeli produk anda.

Untuk melihat desain label yang pernah dibuat di Sribu.com silakan lihat portfolio kami.

Ryan Gondokusumo
Ryan adalah CEO dan Founder dari Sribu.com. 11 tahun pengalaman di management, product development, strategic dan digital marketing