Hints-tips

Jika Anda Memiliki sebuah situs web e Commerce atau baru memulainya, Anda mungkin telah sedikit banyak memahami nilai website Anda. Karena e Commerce adalah cabang retail secara online. Tips sukses bisnis e Commerce akan membantu Anda meningkatkan bisnis Anda. Dan yang perlu Anda ingat adalah website Anda akan menentukan kesan pertama pelanggan pada usaha Anda. Keadaan fisik situs Anda akan berbicara lebih keras daripada pengeras suara yang artinya, akan lebih terdengar dalam dunia pemasaran. Sribu juga memiliki beberapa tips bagi Anda untuk mendesain website e Commerce Anda!

web-picture

 

Less is More

kekurangan_kelebihan

Kesederhanaan adalah teman Anda jika Anda sedang merencanakan layout Anda. Jika Anda terlalu banyak memasukkan gambar, kata-kata atau produk yang dipamerkan, maka hal tersebut akan mengaburkan perhatian pelanggan Anda. Taktik pemasaran itu adalah hal yang sangat vital dan utama sebelum Anda mulai e commerce Anda. Perhatikan beberapa panduan untuk memulai toko online Anda. Jika Anda merasa desain Anda kurang menarik, Anda mungkin perlu untuk mempertimbangkan membangun toko Anda melalui software POS retail, yang memiliki manfaat tambahan pemersatu kedua toko fisik dan online Anda.

 

 

Order Amid Chaos

internet

Order Amid Chaos adalah suatu pelayanan penuh jaringan Internet dan konsultasi melalui Internet. Salah satu tindakan yang sebaiknya Anda coba adalah mengecek seberapa cepatkah Anda dapat menemukan apa yang Anda cari? Jagalah selalu barang-barang Anda yang paling laris, dan juga item yang paling menguntungkan pada e Commerce Anda! Anda tentunya juga akan senang ketika mereka yang browsing kebutuhan mereka melalui katalog Anda, mengekspos semua produk Anda saat mereka mencari hal yang mereka inginkan. Anda tentu harus melayani pelanggan Anda dengan hormat, bahkan harus menjawab pertanyaan mereka secara detail melalui email yang Anda sediakan. Ingat, sikap Anda sangat berpengaruh bagi kemajuan bisnis Anda.

 

Be Unique, but Clear

iStock_000017929751Small

Jadilah yang unik tetapi tanpa meninggalkan kesan “jelas”. Ada layout standar yang menempatkan header, termasuk logo, kategori, shopping cart, dll, di bagian atas halaman dan search bar di pojok kanan atas. Jangan ragu untuk mengabaikan hal standar jika Anda suka, namun perlu diingat bahwa pelanggan akan mengharapkan untuk menemukan hal-hal di situs Anda. Namun ada beberapa pelanggan yang mengalami kesulitan menavigasi halaman Anda jika Anda pun belum jelas dalam mengidentifikasikannya.

 

Visual Pleasant

p01n9b5z

Kegunaan yang buruk dapat menjadi penghalang yang lebih besar daripada konten. Situs e Commerce Anda harus praktis dalam aplikasi dan kegunaannya, termasuk layout dan skema warna visual Anda yang akan menentukan kepuasan visual para pelanggan Anda. Beberapa warna akan menjadi harmonis jika dipadukan dengan warna lainnya sementara yang lainnya tidak. Perhatikan tips permainan warna dalam desain Anda. Itu akan menentukan tingkat keprofesionalan situs Anda. Beberapa kombinasi warna yang besar untuk desain, perhatikan juga tinggi rendahnya kontras.

 

Easy to Read

GTY_woman_reading_book_jt_140112_16x9_992

Bacaan adalah salah satu bagian terpenting dari suatu website. Ukuran font Anda, gaya dan efek harus mudah dibaca dan mencerminkan merek Anda tanpa membuat pengguna merasa kesulitan dalam membaca informasi di dalamnya. Mungkin Anda benar-benar harus meyakinkan mereka dengan apa yang Anda tulis. Jangan terlalu bertele-tele dengan tata bahasa yang Anda tulis. Gunakan bahasa persuasif yang menarik tanpa kesan yang berlebihan.

 

e Commerce membutuhkan akal sehat untuk memajukannya. Desain website tentu akan mempengaruhi kesuksesan bisnis Anda sehingga hal tersebut tidak boleh Anda kesampingkan. Anggaplah Anda berada dalam sebuah kompetisi desain, maka Anda akan menemukan perasaan bahagia ketika Anda berhasil membuat desain website terbaik.


Ryan Gondokusumo

Ryan Gondokusumo

Ryan adalah founder dari Sribulancer, platform untuk mencari freelancer berkualitas dengan cepat dan tepat dan founder Sribu, platform jasa desain grafis online yang telah membantu lebih dari 2.000+ pelanggan. Spesialis UI dan UX design, team building, pengembangan produk, strategic marketing, digital marketing. Anda dapat ngobrol dengan Ryan di twitter via @redjohn_G