Galeri Desain Kamar Anak yang Mengejutkan

Pada umumnya, anak-anak selalu diselimuti dengan kegembiraan dengan dunia bermainnya. Tak heran jika anak-anak selalu ingin beberapa barang kesayangannya selalu menempel di badannya, bahkan ketika dia akan tidur. Setiap hari adalah bermain. Dari bermainlah, mereka akan belajar mengerti sesuatu yang asing sekalipun. Dari sinilah, timbul ide brilian dari beberapa desainer interior yang mengekspresikan kreatifitas kekanak-kanakannya melalui kamar tidur anak yang unik dan tentunya menggugah gairah anak-anak untuk selalu mencintai kamar mereka.

Kreatifitas mengagumkan para desainer ini akan Sribu rangkum dalam galeri desain kamar anak  untuk inspirasi kamu. Mungkin kamu berniat untuk membuatkan anggota keluargamu yang masih kecil sebuah hadiah manis berupa desain kamar anak yang unik seperti contoh di bawah ini.

1. Captivating Under Water World Theme Toddler Kids Bedroom

 

Membawa suasana bawah laut ke dalam rumah. Kenapa tidak, kamu bisa sekalian mengenalkan pada anak-anak tentang binatang laut yang lucu. Dengan nuansa pink, biru dan hijau, akan menambah keceriaan desain kamar ini.

2. Enchanting Kids Bedroom

Masih seputar suasana laut. Kali ini desain membawa suasana dalam kapal menjadi ruang nyata yang bisa anak-anak nikmati setiap hari. Dengan berbagai ornamen yang khas, dan juga beberapa stiker ikan yang menambah suasana kapal begitu tampak nyata.

3. Amazing Attic Kids Bedroom

Nah kalau desain kamar anak yang satu ini, bukan seolah berada di dalam kapal, melainkan anak-anak akan merasa sedang tidur diatas kapal. Tempat ridur lucu berbentuk kapal dan berbagai hiasan yang mendukung suasana bermain dan belajar anak.

4. Lovely Country Cowboy Kids Bedroom

Mungkin anak-anak sering sekali terinspirasi untuk menjadi tokoh favorit mereka. Bisa jadi menjadi cowboy adalah cita-cita mereka. Tenang, Kamu bisa sedikit melegakan impian mereka dengan desain kamar anak ini. Suasana kamar memberikan sensasi pedesaan lengkap dengan warna coklat yang elegan.

 

5. Boys Bedroom Design Ideas With Military Theme

Satu lagi impian anak-anak yang sering kita jumpai dimanapun. Menjadi seorang tentara. Ya, anak-anak gemar sekali dengan tokoh super, diantaranya tentara. Desainer kamar anak ini memindah beberapa alat yang dimiliki para tentara ke dinding kamar super ini.

 

6. Surprising Blue Kids Bedroom

Warna langit biru yang cerah, beberapa ekor binatang yang terdapat di kamar anak ini, memang sangat mencuri perhatian. Anak-anak bisa memilih untuk menaiki tangga, atau berseluncur bebas dengan prosotannya. Desain kamar ini akan lebih menarik jika ditambahkan beberapa karakter binatang di dalamnya.

 

7. Cool Pirates Theme Kids Bedroom

Pernah terbayang kamar bajak laut cilik? Mungkin seperti desain kamar anak diatas ya? Desain unik kamar tidur anak ini tidak tampak mengerikan, tetapi justru lucu dan penuh kegembiraan.

Kamar merupakan tempat pribadi setiap orang. Kamar tidur bahkan sanggup menciptakan inspirasi hebat. Ini adalah tempat dimana Kamu bisa berkreasi untuk membangun suasana hati Kamu. Desain kamar anak di atas menjadi contoh bagaimana Kamu membantu anak untuk bermain dengan imajinasinya. Jadikan kamar anak sebagai sumber pembelajaran mereka di rumah, agar mereka dengan senang hati menjalani proses pembelajarannya.

Temukan jasa pembuatan desain interior terbaik hanya di Sribu.