Inilah Wajah-wajah Desainer Berbakat Sribu.com

Sribu.com menghadirkan wajah-wajah desainer berbakat Indonesia yang bersinar dalam ajang Sribu.com Designer of the Year 2012.

desainer berbakat

Selain Mrsanee yang keluar sebagai Desainer Terbaik Sribu tahun 2012, masih ada Aditya_matamaputra, Gobray, Yovee, Ichis dan Dodik yang juga layak mendapat predikat desainer berbakat.

Hi sribuddies,

Di tengah keriuhan perayaan tahun baru Imlek yang baru saja lewat, Sribu ingin memberikan apresiasi kepada desainer-desainer berbakat yang tergabung dalam komunitas Sribu. Mereka adalah desainer yang berhasil menorehkan prestasi sebagai nominator desainer terbaik Sribu tahun 2012, serta aktif berpartisipasi dalam kontes-kontes desain yang diselenggarakan di Sribu.com.

 

Penasaran kan, seperti apa sih tampang-tampang desainer berbakat Sribu.com? Yuk ditengok.

Sribu mulai dengan para nominator Sribu.com Designer of the Year 2012 ya. Kalau sribuddies ingin membaca profil singkat masing-masing desainer, plus alasan mengapa Sribu memilih mereka sebagai nominator, sribuddies bisa klik link ini.

1. Mrsanee

desainer berbakat

 

2. Aditya_matamaputra

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Gobray

desainer berbakat

 

4. Yovee

desainer berbakat

 

5. Ichis

desainer berbakat

 

Sekedar reminder, Sribu tampilkan lagi ya hasil terakhir polling Sribu.com Designer of the Year 2012.

desainer berbakat

 

Nah, seperti yang tadi sudah Sribu bahas di atas, selain nominator Sribu.com Designer of the Year 2012, masih ada beberapa desainer berbakat lain yang juga menyabet predikat yang tak kalah bergengsi di Sribu.com. Dan, inilah mereka.

1. Desainer Terloyal: Ragiel_grafis

 

 

 

 

 

 

2. The Rising Star: andriutomo

desainer berbakat

 

3. Best Coversion: Himawan dengan 40 uploads, 28 top rate dan 4 win

 

 

 

 

 

 

4. Most Submission: dodik

desainer berbakat

 

Wuih, mantap ya sribuddies, ternyata Sribu sudah berhasil menjaring banyak desainer berbakat Indonesia. Nah, jadi siapa lagi nih yang siap menyusul sepak terjang mereka? Jangan asal tunjuk tangan dong, sribuddies. Buktikan dengan karyamu. Ikutan kontes desain di Sribu.com nggak ada ruginya kok. Selain memperkaya portfolio desain, sribuddies juga berkesempatan memenangkan hadiah yang lumayan, plus bisa tambah tenar dengan diorbitkan di Sribu.com.

Kalau masih belum pede mengirimkan hasil karya ke kontes desain, coba post di Facebook Fan Page Sribu atau twitpic ke Twitter @sribudotcom saja dulu. Banyak lho, desainer berbakat yang akan dengan senang hati memberikan saran dan masukan membangun supaya hasil karya sribuddies ke depannya semakin oke. Makanya, yuk buruan di-“Like” FB fan page Sribu, dan di-“follow” Twitter account-nya.

* Special note:
Segenap tim Sribu.com mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakan. Semoga tahun Ular Air ini membawa keberkahan bagi kita semua ya. Sukses selalu!

Salam,
Tim Sribu
^ Desainer Berbakat