Perubahan durasi winner pending

Fig 1. Winner pending dari 21 hari -> 7 hari

Terhitung pada tanggal 1 Juli 2013, untuk kontes-kontes baru akan ada perubahan format durasi kontes. Di format lama, durasi kontes normal adalah 7 hari dan akan tetap menjadi 7 hari di format baru kecuali klien memilih fast track (3 hari) atau extended (10 hari).  Format yang berubah adalah durasi ‘Winner Pending’ yang sebelumnya 21 hari menjadi 7 hari dan durasi ‘File Transfer’ yang sebelumnya 30 hari menjadi 15 hari.

File Transfer

Fig 2. File transfer dari 30 hari -> 15 hari

Perubahan durasi ‘Winner Pending’ dan ‘File Transfer’ ini dilakukan setelah pertimbangan yang matang oleh tim kami. Perubahan ini akan menguntungkan masing-masing pihak dan memberikan ‘sense of urgency’. Klien akan mendapatkan revisi desain yang lebih cepat dan juga desainer akan mendapatkan payment lebih cepat daripada format durasi kontes sebelumnya.

gambar1

Fig 3. Kontes winner pending dan file transfer

Untuk pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami di (021) 7279 8748 atau email: [email protected] Bagi klien yang ingin meng-order desain di Sribu, dapat menuju halaman ini dan desainer yang ingin mengikuti kontes kami, silahkan mulai berpartisipasi di Sribu.com.

Salam,

Ryan Gondokusumo

Founder Sribu


Ryan Gondokusumo

Ryan Gondokusumo

Ryan adalah founder dari Sribulancer, platform untuk mencari freelancer berkualitas dengan cepat dan tepat dan founder Sribu, platform jasa desain grafis online yang telah membantu lebih dari 2.000+ pelanggan. Spesialis UI dan UX design, team building, pengembangan produk, strategic marketing, digital marketing. Anda dapat ngobrol dengan Ryan di twitter via @redjohn_G

  • vee

    fair enough..,, agree with this rule.

  • Inangdaunpiss

    ok