Hi Sribuddies,

Tanpa terasa, tahun 2011 sudah hampir menyerahkan tongkat estafetnya pada tahun 2012. Pertanda, saatnya kita kilas balik perjalanan kita selama setahun terakhir.

Tentu saja, tak ada momen yang lebih berarti bagi Sribu selain pertemuan pertama dengan sribuddies semua. Memang, perjalanan kita masih terbilang pendek, namun tetap saja Sribu merasa bangga telah bisa hadir dan mewarnai industri design Indonesia, dan membantu para designer berbakat Nusantara untuk bisa lebih mengembangkan talenta yang dimilikinya, serta menjangkau klien-klien potensial.

Untuk itu, dalam semangat pergantian tahun, Sribu mengajak sribuddies semua untuk menyumbangkan suara, dan memilih designer terbaik yang tergabung dalam komunitas Sribu.com.

Sribu sudah memilih lima nominasi, di mana kriteria penetapan nominasinya murni berdasarkan penilaian tim Sribu atas kemampuan dan kualitas design yang diperlihatkan oleh masing-masing designer. Jadi, jangan heran ya, jika sebagian designer sudah pernah tampil sebagai pemenang kontes design, sementara sebagian lainnya belum.

Ayo suarakan pendapatmu! Satu voting bisa berarti banyak lho. Jadi, jangan sampai tidak ikutan ya, sribuddies.

Nominasi #1
Denny Dwi
Denny Dwi Suyatno
Rasanya tidak mengherankan jika Denny Dwi berhasil duduk sebagai salah satu nominasi. Lihat saja karya-karya design yang telah dihasilkannya; Sangat berkualitas. Indonesia patut bangga memiliki designer muda berbakat yang telah 3 kali memenangkan lomba design di Sribu.com ini.

Denny’s Portfolio:

Denny Dwi Logo Verin Game Shop

Nominasi #2

Wildan
Wildan Rahman

Designer yang satu ini tergolong rajin mengembangkan kreativitasnya dengan mengikuti berbagai lomba design di Sribu.com. Sejak tergabung sebagai anggota Sribu pada bulan Juni 2011, hingga kini Wildan tercatat telah mengikuti 14 kontes design. Sribu yakin, di tahun 2012 nanti, designer yang satu ini akan lebih banyak menyumbangkan karya-karya design yang menarik.

Wildan’s Portfolio:
Nara Hampers

Nominasi #3
Azis Perdana
Azis Pradana

Satu lagi designer yang bikin Sribu angkat topi. Di balik usianya yang masih sangat muda dan wajahnya yang baby-face, Azis menunjukkan kemampuan dan selera design yang sangat matang. Ia mampu mengubah sebuah design yang sederhana menjadi karya yang luar biasa.

Azis’ Portfolio:
Azis Pradana Design

Nominasi #4

Ichis Antonius Aryadi

Antonius Aryadi aka Ichis

Designer yang satu ini bikin Sribu terheran-heran. Dari mana ya ia mendapatkan inspirasi untuk menghasilkan karya-karya design luar biasa itu? Bayangkan saja, Ichis selalu mengirimkan karya terbaiknya di hampir 30 kontes design Sribu.com yang diikutinya. Hal ini membuktikan, Ichis memiliki pemahaman yang kuat akan keinginan klien, dan mampu menghasilkan karya design yang baik di semua media.

Ichis’ Portfolio:
Ara Inn

Nominasi #5
Renata
Renata

Perempuan yang satu ini punya andil besar dalam perjalanan Sribu.com. Tanpa Renata, tak ada si mungil Sibby, yang sekarang sudah identik sebagai maskot Sribu.com. Satu hal yang mengagumkan dari si imut ini adalah, dalam mengerjakan setiap karya design, Renata selalu memikirkan konsep yang matang. Makanya, Sribu yakin di tahun-tahun mendatang, perempuan kelahiran tahun 1991 ini akan semakin berjaya dalam dunia design.

Renata’s Portfolio:
Renata Design

Ayo, bantu designer-designer berbakat ini semakin berkembang. Share mengenai voting ini ke teman-teman kamu juga via FB dan twitter dengan twitter # Kamu hanya dapat vote satu kali saja, jadi gunakan kesempatan voting kamu sebaik mungkin, vote designer yang menurut kamu paling layak menjadi Designer of the Year versi Sribu.com! Voting akan ditutup tepat jam 12 malam tanggal 31/12/2011, tepat bertepatan dengan countdown tahun baru maka sumbangkan suaramu mulai dari sekarang!

Voting is closed. Thank you for your participation.

Salam,

Ryan Gondokusumo

Founder Sribu.com


Ryan Gondokusumo

Ryan Gondokusumo

Ryan adalah founder dari Sribulancer, platform untuk mencari freelancer berkualitas dengan cepat dan tepat dan founder Sribu, platform jasa desain grafis online yang telah membantu lebih dari 2.000+ pelanggan. Spesialis UI dan UX design, team building, pengembangan produk, strategic marketing, digital marketing. Anda dapat ngobrol dengan Ryan di twitter via @redjohn_G

  • Ayo voting! Bung Denny memimpin dengan 4 votes saat ini

  • wiihh…kerem nih.. desainer2 tambah semangat kayaknya…

  • rocky

    yang akhirnya dinobatkan jadi designer of the year siapa min??
    apa saya ketinggalan berita ya? hehe

  • joe

    akhirnya yg dinobatkan jadi designer of the year siapa ni min?
    ane kyknya ketinggalan berita ni… hehe

    • admin

      Hehe, nanti akan kita umum-kan di blog post selanjutnya di tanggal 6. Ditunggu ya….