308-8c151e1484ff3aae9c647d66da8ccbf6

 

Halo Sribbudies! Bagaimana persiapanmu menjelang Tahun Baru 2015? Pastinya sudah dipersiapkan secara matang ‘kan?

 

Begitu juga dengan tim Sribu! Seperti tradisi tahun-tahuin sebelumnya, tim Sribu akan menyambut Tahun Baru 2015 dengan cara yang berbeda, yaitu dengan mengadakan acara voting untuk menentukan Designer of the Year 2014! Acara ini diselenggarakan untuk memberi apresiasi kepada komunitas desainer Sribu yang telah megorbankan waktu dan pikirannya untuk menawarkan desain terbaik kepada Klien Sribu.

designeroftheyear

Sebelum voting, tim Sribu telah memilih 5 nama desainer yang kami jadikan nominasi dari Designer of The Year 2014. Tim Sribu terlebih dahulu menyortir dan melakukan pemilihan berdasarkan berbagai pertimbangan seperti jumlah kontes yang dimenangkan, desain-desain yang dihasilkan serta attitude desainer pada setiap kontes yang mereka ikuti. Berikut adalah 5 nama desainer yang terpilih menjadi nominasi Designer of The Year 2014:

Klik di sini untuk vote.

 

1. @warna

yudi warna
warna

 

@warna adalah salah satu Grand Master desainer Sribu yang memiliki desain yang luar biasa! Ia berhasil memenangkan 63 kontes selama tahun 2014. Ia telah memberikan lebih dari 1.400 desainnya selama ia bergabung di Sribu. Maka tidak heran jika @warna bisa masuk ke jajaran Grand Master dan memenangkan banyak kontes di Sribu. Berikut adalah contoh desain @warna yang memukau:

warna - logo untuk perusahaan kontraktor telekomunikasi
Desain yang berhasil memenangkan kontes Logo untuk Perusahaan Kontraktor Telekomunikasi

 

warna - logo resto dan cafe
Desain yang dipilih klien dari kontes Logo Resto & Cafe

 

2. @joenesabdullah

joenes
joenesabdullah

Tidak kalah dengan @warna, @joenesabdullah juga telah berpartisipasi ke banyak kontes. Ia telah mensubmit desain sebanyak lebih dari 1.500 desain dan memenangkan 23 kontes. Style desainnya yang khas tentu menarik perhatian beberapa Klien yang memulai kontes desainnya melalui Sribu. Penasaran dengan style desain @joenesabdullah? Lihat saja desain berikut:

joenesabdullah - desain logo dan stationery untuk perusahaan
Desain dari Joenesabdullah yang memenangkan kontes Desain Logo dan Stationery untuk Perusahaan

 

joenesabdullah - desain logo untuk restoran peranakan
Desain logo Joenesabdullah yang memenangkan kontes Desain Logo untuk Restoran Peranakan

 

3. @yorraoliviaa

Yorra
yorraolivia

Satu-satunya desainer perempuan yang dinominasikan sebagai Designer of The Year 2014 ini memang tidak perlu diragukan kemampuannya. Grand Master Designer, @yorraoliviaa,  telah memenangkan 15 kontes selama tahun 2014. Style desainnya yang manis namun elegan ini terlihat dengan jelas pada 2 desain di bawah:

yorraoliviaa - logo design for happynest
Desain logo @yorraoliviaa yang berhasil memenangkan kontes logo Design for Happynest

 

Royal Cupcakes Logo - by YORRA 2 (revised)
Desain logo dari @yorraoliviaa untuk Desain Logo untuk Royal Cupcakes

 

4. @awee_prasetya

Awee_Prasetya
awee_prasetya

Desainer yang satu ini memang ahlinya mendesain tampilan website dan juga logo! @awee_prasetya berhasil mendapatkan lebih dari IDR 35.000.000 selama tahun 2014 melalui kontes yang diselenggarakan di Sribu. Keren bukan? Ingin melihat beberapa hasil desain dari @awee_prasetya? Cek image berikut ini!

awee prasetya - desain website untuk organisasi manajemen lomba lari
Desain Website untuk Organisasi Manajemen Lomba Lari ini milik @awee_prasetya
awee prasetya - redesain website untuk pabrikboladotcom
Re-desain website yang didesain oleh @awee_prasetya untuk pabrikbola.com

 

5. @shandysven

Shandysven
shandysven

Terkahir, ada @shandysven yang berhasil memenangkan lebih dari IDR 25.000.000 selama 2014 melalui kontes-kontes yang ada di Sribu. Desain logo yang dihasilkannya sangat elegan dan memberikan kesan pada brand yang kuat. Coba saja lihat contoh desainnya di bawah ini!

shandysven - logo design for top time park
Inilah desain logo @shandysven yang memenangkan kontes Logo Design for Top Time Park
shandysven - desain logo untuk gama corp
Desain logo @shandysven yang memenangkan kontes Desain Logo untuk Gama Corp

 

Sudah terbayang siapa Designer of  The Year 2014 yang ingin kamu pilih? Jangan lupa vote di sini, ya! Kami tunggu voting kamu sampai 12 Januari 2014.

 

Happy voting and have a great holiday, Sribuddies!


Shriyadita Yenie

Shriyadita Yenie

Copywriter di Sribu.com. Pembaca buku yang memiliki banyak cerita. Penikmat Indomie Goreng Spesial dan berbagai teh yang mendapatkan gelar sarjana ilmu komunikasinya di Universitas Tarumanagara pada tahun 2014.