Pemenang kontes desain kaos

Sebagai online marketplace untuk logo dan desain grafis nomor satu di Indonesia, Sribu.com selalu menjadi pilihan utama pemilik bisnis yang ingin menyelenggarakan kontes-kontes desain, mulai dari desain logo, desain stationery, desain website, hingga desain kaos. Salah satu alasannya adalah karena, dalam setiap kontesnya, yang berlangsung selama kurang lebih tujuh hari saja, Sribu selalu mampu menghasilkan lebih dari 100 desain berkualitas. Tak heran, lebih dari 1.000 klien yang pernah membuat kontes desain di Sribu selalu mengaku puas dengan pelayanan dan hasil yang diperolehnya.

Salah satu klien yang baru saja selesai menyelenggarakan kontes desain kaos di Sribu.com adalah www.BelitungIsland.com. Dalam waktu tujuh hari saja, kontes tersebut berhasil menjaring 154 desain kaos terbaik.

Pada akhirnya, desain kaos yang dikirimkan oleh Dega keluar sebagai pemenangnya, dan berhak atas hadiah senilai Rp 1.800.000. Tak hanya keluar sebagai pemenang, karya desain kaos lainnya dari Dega juga didapuk sebagai runner-up dalam kontes yang sama, berdampingan dengan desain kaos hasil karya Muhammad_Rezeki, yudikpriono dan Elmi.

Bagi team Sribu sendiri, selain desain kaos dari para pemenang dan runner-up, sebenarnya ada cukup banyak desain kaos yang layak untuk menjadi pusat perhatian dalam kontes kali ini. Berikut Sribu pilihkan 8 desain kaos yang layak mendapat acungan jempol.

Desain kaos karya acidouse
desain kaos karya achidouse

Komentar Sribu: Simplicity is the key. Desain kaos yang simple, namun dapat merangkum beberapa poin keistimewaan Pulau Belitung, seperti bintang laut merah, kayak – yang merupakan salah satu aktivitas favorit di Pulau Belitung, dan bebatuan karang. Kepandaian acidouse bermain dengan tone warna yang cantik, dan kontras dengan bidang cetak putih menjadi nilai plus dari desain kaos ini.

Desain kaos karya yudhipratama

Desain kaos karya yudhipratama

Komentar Sribu: Sribu menyukai cara yudhipratama menyatukan ikon-ikon khas Pulau Belitung hingga membentuk kata BELITUNG. Tata letak yang apik menjadikan desain kaos ini semakin menarik.

Desain kaos karya nzozu

Desain kaos karya nzozu

Komentar Sribu: Kepiawaian nzozu bermain warna-warna apik di atas bidang putih patut diacungi jempol. Lagi-lagi, desain kaos ini membuktikan bahwa desain yang minimalis juga bisa memberikan efek penarik perhatian yang maksimal.

Desain kaos karya unenz
Desain kaos karya unenz

Komentar Sribu: Ikon-ikon yang menjadi ciri khas Pulau Belitung tergambarkan dengan apik dan jelas dalam desain kaos karya unenz yang satu ini. Penggunaan font type yang menarik menambah kesan artistik desain kaos yang terlihat cantik dicetak di atas beberapa bidang warna ini.

Desain kaos karya zainudyn
Desain kaos karya zainudyn

Komentar Sribu: Desain kaos ini seolah menjadi pembuktian kreativitas zainudyn. Aktivitas di atas dan di bawah permukaan laut yang menjadi daya tarik utama pariwisata di Pulau Belitung tergambarkan dengan sangat menarik. Penggunaan font type yang “tidak biasa” juga menambah nilai lebih dari desain kaos ini.

Desain kaos karya zio_ai

Desain kaos karya zio_ai

Komentar Sribu: Dominasi warna jingga menjadi pembeda utama desain kaos ini. Meski hanya bermain dengan beberapa warna saja, namun zio_ai mampu menampilkan ikon-ikon utama pariwisata Pulau Belitung dengan sangat menarik.

Desain kaos karya Andika_Bayu_Pradipta

desain kaos karya Andika_Bayu_Pradipta

Komentar Sribu: Desain kaos karya Andika_Bayu_Pradipta ini sangat kontras saat dicetak di atas bidang putih, dan menjadikannya buah tangan yang sangat menarik untuk mempromosikan Pulau Belitung yang penuh warna-warni pelangi, dan ikon-ikon pariwisata bahari.

 

Desain kaos karya warna
Desain kaos karya warna

Komentar Sribu: Satu lagi Grand Master Sribu yang menyumbangkan salah satu karya desain kaos terbaiknya melalui kontes ini. Sesuai dengan namanya, warna menyumbangkan desain kaos penuh warna yang patut diacungi jempol, karena dengan sangat kreatif menyatukan ikon-ikon pariwisata Pulau Belitung ke dalam sebuah hati yang besar. Kontras dan lain dari biasanya, dengan sentuhan font type yang sangat cantik, desain kaos ini layak mendapatkan apresiasi dengan lima bintang.

Sebagai salah satu media promosi, merchandising – dalam hal ini, desain kaos menjadi salah satu faktor yang tak boleh disepelekan, karena ini merupakan sebuah investasi untuk imej perusahaan dan brand Anda di kemudian hari. Dan juga, desain kaos bisa menjadi salah satu strategi marketing yang kreatif. Karenanya, Anda harus lebih jeli memilih desain yang mampu menggambarkan bisnis Anda dengan tepat.

Jika Anda memerlukan bantuan dalam bentuk desain apapun dari kami, jangan ragu untuk menghubungi Sribu.com. Anda dapat melihat portfolio desain kami di sini.


Ryan Gondokusumo

Ryan Gondokusumo

Ryan adalah founder dari Sribulancer, platform untuk mencari freelancer berkualitas dengan cepat dan tepat dan founder Sribu, platform jasa desain grafis online yang telah membantu lebih dari 2.000+ pelanggan. Spesialis UI dan UX design, team building, pengembangan produk, strategic marketing, digital marketing. Anda dapat ngobrol dengan Ryan di twitter via @redjohn_G

  • Omenz

    KLINIKgraph produksi kaos murah
    kantor:
    jl.patrakomala dalam 106H
    komplek TNI AD siliwangi
    bandung

    barangkali minat kerja sama
    +62 896-7544-2456