february015-sribu

 

Apa kabar Sribuddies? Sibby harap Sribuddies baik-baik saja, ya! Pada kesempatan kali ini, Sibby lagi-lagi ingin membagikan update terkini dari Sribu. Sudah siap, ya? Berikut adalah updatenya:

1. Sribu telah berhasil melayani 2000+ klien

Melalui kerja keras selama lebih dari 3 tahun, akhirnya Sribu berhasil melayani kebutuhan desain lebih dari 2.000 klien! Semua ini tentu tidak akan tercapai tanpa desain keren dari Sribuddies juga. Terima kasih!

client sribu
Beberapa perusahaan yang menggunakan Sribu sebagai solusi dari kebutuhan desain mereka

 

2. Request Payout bisa dilakukan ke berbagai rekening bank mana pun

Kabar baik bagi Desainer karena per 29 Januari 2015, kamu sudah dapat melakukan request payout ke bank-bank selain BCA dan Mandiri. Setiap request payout yang dilakukan akan dikenakan potongan sebesar IDR 5.000  yang akan dipotong langsung dari jumlah uang yang akan ditransferkan. Untuk keterangan lebih lanjut, Kamu bisa langsung membaca informasi lengkapnya di sini.

 

3. Community Champion Sribu!

Community Champion Sribu, Oky
Community Champion Sribu, Oky

Saat ini, Sribu telah memiliki Community Champion, Oky yang bertugas untuk menampung semua aspirasi Anda. Selain itu, Oky juga akan menjalankan perannya sebagai moderator dan penengah jika ada permasalahan yang terjadi pada kontes di Sribu atau job di Sribulancer. Jika Anda memiliki keluhan, atau pun pengaduan, Anda bisa menghubungi Oky melalui email di [email protected]

 

Nah, sekian pengumuman update dari Sibby untuk Sribuddies. Semoga pengumuman ini bermanfaat untuk Sribuddies dan bisa semakin membuat kamu semakin rajin mengikuti kontes yang ada di Sribu.com!


Shriyadita Yenie

Shriyadita Yenie

Copywriter di Sribu.com. Pembaca buku yang memiliki banyak cerita. Penikmat Indomie Goreng Spesial dan berbagai teh yang mendapatkan gelar sarjana ilmu komunikasinya di Universitas Tarumanagara pada tahun 2014.

  • benny riswanto

    terima kasih updatenya, salam kenal semuanya