50 Desain Stiker Keren Untuk Ipad Mini

Apple adalah sahabat Anda masa kini jika Anda ingin memiliki gadget dengan budget tinggi. Spesifikasi yang dikantongi produk ini pun bisa dibilang cukup berkelas. Salah satunya adalah iPad Mini generasi 4. Dari segi kamera yang super bersih dan hampir sempurna. Generasi ke-4 sudah mengusung beberapa spesifikasi yang dasyat yaitu retina display. Retina Display di iPad generasi ini memiliki jumlah pixel 4 kali lebih banyak ketimbang versi iPhone sebelumnya dalam ukuran layar yang sama. Jadi mudah dibayangkan bagaimana hasil gambar di layar iPhone 4 jika dibandingkan iPhone 3GS yang memiliki layar 163 ppi dengan resolusi 480×320 pixel. Sangat jauh berbeda.

Dalam posting ini, kita akan menunjukkan kepada Anda beberapa kedahsyatan yang bisa Anda dapatkan pada perangkat iOS baru Anda, dan Anda sudah bisa membelinya sekarang. Siapa tahu, Anda mungkin menemukan sesuatu yang cocok dengan keunggulan yang dimiliki oleh gadget dari Apple. Disamping Apple memiliki beberapa aplikasi yang berguna bagi desainer, Apple pun memiliki desain sticker keren. Mau tau? Inilah 50 Desain Stiker Keren Untuk Ipad Mini. Simak terus ya..

 

Batman

 

Alien

 

Headphones

 

Apple Juice

 

I Love Fridays

 

LEGO Man

 

Evolution

 

Portal Figure

 

Wavy Scrolls

 

Flowers

 

Frog

 

Batman Mask

 

Animals

 

 

Crossbones

 

 

Camera

 

Cat

 

Cookie Monster

 

Wild Cat

 

Dog With Headphones

 

Movie Clapper Board

 

F It

 

Apple Fanatic

 

Homer Apple Brain

 

Apple Business Card

 

I Love Apple

 

Snow White

 

Cookie Monster

 

I Love Apple Pie

 

Coffee Cup

 

Pear, Apple & Pineapple

 

F Off

 

Girl With Balloons

 

Monkey Wearing Signboard

 

Bullet Through Apple

 

Apple Branch

 

Hand Picking Apple

 

Lovebird

 

Michael Jackson

 

Molecule

 

Owl

 

Pacman

 

Pen Tool

 

Skeleton Arm

 

Creation of Adam

 

Golf Club

 

Apple Tree

 

Painter

 

Early Bird

 

Elephant

 

Wings

 

Itulah tadi 50 Desain Stiker Keren Untuk Ipad Mini, apakah Anda tertarik untuk membeli sticker keren ini untuk gadget Apple Anda? Jika iya, pilihlah sticker dengan kualitas terbaik agar tidak merusak warna gadget Anda. Ikuti terus informasi lainnya yang lebih menarik di blok kami ya. Jangan lupa add Facebook Sribu dan follow twitter kami ya. Salam kreatif.