Pengumuman

Apa yang baru dari Sribu.com?

Apa yang baru dari Sribu.com?

Pasti senang deh, karena anda akhirnya bisa menghela nafas sejenak setelah minggu yang melelahkan dan bisa menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Atau mungkin menghabiskan waktu mengerjakan design untuk kontes Sribu yang sedang ada? Tim Sribu doakan semoga sukses!

Menyambut weekend, tim Sribu juga sempat meluangkan waktu untuk sedikit mengutak utik website Sribu, upaya mempercantik dan membuat kunjungan para anda sekalian jadi lebih nyaman. Kalau anda belum sempat mampir ke website Sribu baru-baru ini, tim Sribu akan kasih tahu kamu perubahan-perubahan apa saja yang sudah kami buat di website Sribu:

 

    • Homepage: Perhatikan ada yang beda di homepage? Pasti kamu bertanya-tanya, kenapa buttonnya jadi membesar begitu ya? Untuk kenyamanan kamu, kami tim Sribu telah memodifikasi button “Ikut Contest” dan “Butuh Design”. Kamu pasti juga memperhatikan kalau font yang terdapat dalam “Step by Step” sudah berubah.
    • About Us: Apa kamu suka bingung term apa yang kamu mau pakai saat berinteraksi di Sribu.com? Apa kadang suka tercampur antara design dan desain, client dan klien? Maka jangan khawatir, karena kami sudah sediakan term-term apa yang kamu bisa pakai dalam daftar pendek yang mudah diingat. Jadi sekarang kamu tidak usah bingung lagi kan?
  • Guide di Ikut Kontes: Kamu pasti tahu kalau di bagian galeri “Ikut Contest”, kamu sebagai designer atau client bisa melihat ada icon-icon unik seperti bintang, api, dan medali. Kalau kamu bertanya-tanya icon-icon apa itu, maka pertanyaan kamu sudah terjawab. Kami menyediakan fitur baru yaitu “Guide” dalam tiap kontes yang akan menjawab pertanyaan kamu mengenai icon-icon tersebut.

Voila! Itulah tiga fitur yang berhasil kami modifikasi sedemikian rupa demi kenyamanan kunjungan kamu ke Sribu.com . Seperti biasa, kamu bisa menyampaikan kritik, pendapat, dan saran kamu di Comments. Have a nice weekend!

Salam,

Ryan Gondokusumo

Founder Sribu.com

Ryan
Ryan is the CEO of Sribu and Sribulancer. Has over 7 years experience in team building, product development, strategic marketing, digital marketing and retail.
You may also like
Sribu Menang Inaicta 2013!
Sribu Designer Of The Year – 2016 : Master Asrullah ” Iapoye”

Diliput Oleh

[index]
[index]