Branding Freelancer Pengumuman

Penting! Fitur Baru: Test Desain (Efektif 7 Juli 2013)

test design

 source: jagranjosh.com

 

Mulai tanggal 7 Juli 2013, Sribu menerapkan sistem kualifikasi baru bagi para desainer baru yang bergabung di Sribu. Untuk. Para desainer yang baru register di Sribu harus mengikuti ujian kualifikasi ini terlebih dahulu sebelum dapat mengikuti kontes di Sribu.

test design

Fig 1. Test desain

Untuk sistem test desain ini, desainer yang baru register di Sribu akan diberikan ujian berupa pembuatan logo Sribu. Kreatif brief akan diberikan pada saat register, dan desainer dapat meng-upload desain logo tersebut. Setelah desain di-upload, tim kami akan melakukan penjurian terlebih dahulu akan desain yang masuk dalam waktu 2 x 24 jam.

 

Apabila lolos kualifikasi maka desainer akan mendapatkan email notifikasi dan akan dapat mengikuti kontes di Sribu. Apabila desainer belum lolos kualifikasi, maka desainer dapat meng-upload desain baru lagi untuk di kualifikasi tersebut. Untuk awalnya test desain ini hanya berlaku untuk desainer-desainer yang mulai bergabung di Sribu pada tanggal 7 July 2013, namun ada kemungkinan ke depannya desainer yang telah bergabung juga akan dikenakan test desain ini.

gambar2

Fig 2. Qualified for the test, participate in the contest

Sistem baru ini dibuat dengan tujuan untuk:

1. Meningkatkan kualitas desainer Sribu

2. membedakan ranking atau level antara desainer

3. mengurangi jumlah desain plagiat.

Dengan kualitas desainer yang baik, maka komunitas desainer kita akan semakin berkembang besar dan meningkatkan kepercayaan klien akan Sribu dan komunitas kita.

 

Salam,

Ryan Gondokusumo

Founder Sribu.com

Ryan
Ryan is the CEO of Sribu and Sribulancer. Has over 7 years experience in team building, product development, strategic marketing, digital marketing and retail.
You may also like
5 Tips Mudah Menemukan Inspirasi Ide Bisnis Baru
10 Tools Keren untuk Kolaborasi Desainer & Developer

Diliput Oleh

[index]
[index]