Pengumuman

Kenalan dengan Sibby Si Kreatif dari Sribu.com

Setiap kali kamu mampir ke website atau blog Sribu, kamu pasti akan langsung disambut dengan senyuman manis Sibby, si gadis kecil yang setia menemani Sribuddy. Tapi, mungkin sebagian dari kamu penasaran, gimana ceritanya sih si imut Sibby bisa menjadi bagian dari Sribu?

Sebenarnya, Sibby adalah buah karya dari salah satu desainer bertalenta yang tergabung dalam komunitas Sribu, Renata. Gagasan awalnya adalah menciptakan maskot yang mewakili desainer-desainer penuh talenta di Indonesia.

Kalau kamu bertanya-tanya kenapa bentuk tubuh Sibby agak gempal, ini rahasianya: Sebenarnya, bentuk tubuh Sibby menggambarkan sebuah bola lampu. Kamu pasti tahu kan bahwa bola lampu seringkali digunakan sebagai analogi dari kreativitas? Nah, karena Sibby ini perwakilan dari desainer-desainer kreatif, tentunya ia pun harus memiliki kreativitas dan imajinasi yang setinggi langit. Makanya, ia digambarkan memiliki tubuh yang serupa dengan bola lampu. Lucu ya?

Nah, kalau soal bentuk hati yang tersemat di dada kirinya, ceritanya lain lagi. Menurut Renata, ia sengaja memberi aksen hati di dada sebelah kiri Sibby sebagai simbol kehidupan dan cinta, sehingga dalam menjalankan aktivitas apapun, passion Sibby akan selalu terpancar.

Sama halnya dengan senyuman yang selalu tersungging di wajahnya dan binar di matanya yang tak pernah pudar, Sibby memiliki karakter yang ceria dan menyenangkan, dengan segudang ide kreatif, semangat berkarya yang tinggi dan kecintaan terhadap apapun yang dikerjakannya. Usianya yang memang masih muda, namun layaknya anak-anak, semangatnya tak pernah surut untuk selalu mencoba hal-hal baru. Apalagi, dengan rasa ingin tahunya yang tinggi, ia selalu ingin belajar dan berkembang, serta tidak pernah jera meski beberapa kali menemui hambatan. Persis seperti kamu, kan?

Ya, itulah Sibby, si cantik yang menjadi maskot Sribu. Dialah yang akan selalu menyambut kedatangan Sribuddy dengan tangan terbentang. Nah, sering-sering berkunjung ke website Sribu ya, jangan sampai Sibby jadi kesepian.

Ryan
Ryan is the CEO of Sribu and Sribulancer. Has over 7 years experience in team building, product development, strategic marketing, digital marketing and retail.
You may also like
Apa yang baru dari Sribu.com?
Sribu Designer Of The Year – 2016 : Master Asrullah ” Iapoye”

Diliput Oleh

[index]
[index]