Pengumuman

Sribu.com Tampil di Majalah Fortune Indonesia

Hi sribuddies,

Mungkin sribuddies sering bertanya-tanya, sebenarnya siapa sih otak di balik Sribu.com, yang memiliki visi untuk menjembatani designer-designer bertalenta dari seluruh Indonesia, dan menghubungkannya ke klien-klien potensial yang membutuhkan jasa mereka? Nah, kalau sribuddies ingin melihat wajah dari balik Sribu.com, sribuddies bisa langsung ke toko buku terdekat, beli majalah Fortune Indonesia edisi terbaru, dan carilah rubrik Spark Up Award.

Di sana, sribuddies akan menemukan foto seorang pria yang mengenakan kemeja garis-garis vertikal berwarna merah, berlengan panjang namun digulung sebatas siku, berkacamata, dan sedang menyunggingkan seulas senyum penuh kebanggaan. Ya, itulah sosok sang mastermind Sribu.com, Ryan Gondokusumo.


Di usianya yang masih sangat muda, bahkan belum menginjak kepala tiga, Ryan sudah memiliki begitu banyak visi di dalam benaknya. Jika saja sribuddies pernah berhadapan langsung dengannya, sribuddies akan merasakan betapa besar semangat yang terpancar dari dalam dirinya.

Ryan memang pekerja keras. Dan, ia pantang menyerah.

Seperti yang tercantum dalam artikel singkat yang diterbitkan oleh majalah Fortune Indonesia itu, dalam usahanya untuk memperkenalkan dan mengembangkan Sribu.com, Ryan sudah tidak asing lagi dengan penolakan client. Namun, ia terus berteguh, karena ia sangat yakin akan kualitas yang dimiliki komunitas design Indonesia, dan ia telah berkomitmen untuk membantu para designer Indonesia, yang tergabung dalam komunitas Sribu.com, untuk mengembangkan kualitas diri dan hasil karyanya.

Dan, kini semua kerja kerasnya mulai berbuah. Bahkan, Sribu.com pun dinobatkan sebagai salah satu situs terbaik untuk kategori User Generated Content dalam ajang penghargaan yang prestisius, SparxUp Awards 2011.

Bangga, sudah pasti. Namun, Ryan tidak berpuas diri. Ia menganggap pencapaian besar ini hanyalah suatu awal dari sebuah masa depan yang cermerlang. Masa depan yang menanti dunia design Indonesia.

Oleh sebab itu, Ryan menitipkan sebuah ucapan terima kasih kepada sribuddies, yang telah mewujudkan semua harapan dan mimpi tim Sribu. Di sisi lain, Ryan pun meminta agar sribuddies terus mendukung Sribu.com, dan agar bersama-sama kita bisa mengembangkan kualitas dunia design Indonesia.

Sekali lagi, jangan lupa untuk membaca edisi terbaru majalah Fortune Indonesia ya. Dan, tentunya, selalu berkunjung ke Sribu.com, karena ada banyak contest yang menanti, dan juga ada Sibby yang setia menemani. Oh ya, jangan lupa untuk post hasil karya terbaik sribuddies di laman FB Sribu.com juga, plus follow Twitter Sribu ya.

Salam,
Tim Sribu

Ryan
Ryan is the CEO of Sribu and Sribulancer. Has over 7 years experience in team building, product development, strategic marketing, digital marketing and retail.
You may also like
Update Sribu – March 2013
Update Sribulancer: July 2015
9 Comments
  • Nadzar Sep 17,2012 at 3:33 am

    ow jadi yang punya mas Ryan ya 😀

    • jet Sep 21,2012 at 4:51 am

      :D, keep on supporting us Nadzar!

  • JokoSusilo Jan 30,2012 at 6:05 am

    “…dalam ajang penghargaan yang prestisius, SparxUp Awards 2011.”

    Prestisius?.., bukannya kl bergengsi itu dilakukan penjurian secara ketat & independen dan idenya harus orisinal?.., keqnya sribu.com konsepnya lebih mirip http://99designs.com, tp gak tau deh bener/gaknya 🙂

    Salam Damai,
    JokoSusilo

  • Jet Des 8,2011 at 3:23 am

    Thanks buat supportnya semua!

  • bobby Des 7,2011 at 5:33 pm

    mantab keep on growing

  • afla Des 7,2011 at 12:03 pm

    slamat ya,,,,, sukses truz sribu,,,,!!!!

  • ujang Des 6,2011 at 10:09 am

    mantepppp ryan!!! suhaaa

  • Rizal Nov 30,2011 at 3:06 pm

    hebat! smoga bisa ngalahin 99designs, someday!

    • admin Des 2,2011 at 3:25 am

      Thanks Rizal! Keep on supporting us!

Leave Your Comment

Your Comment*

Your Name*
Your Webpage

Diliput Oleh

[index]
[index]