Sribu.com Tampil di Majalah Fortune Indonesia

Hi Sobat Sribu,

Mungkin kalian sering bertanya-tanya, sebenarnya siapa sih otak di balik Sribu.com, yang memiliki visi untuk menjembatani designer-designer bertalenta dari seluruh Indonesia, dan menghubungkannya ke klien-klien potensial yang membutuhkan jasa mereka? Nah, kalau  ingin melihat wajah dari balik Sribu.com, kalian bisa langsung ke toko buku terdekat, beli majalah Fortune Indonesia edisi terbaru, dan carilah rubrik Spark Up Award.

Di sana, Sobat akan menemukan foto seorang pria yang mengenakan kemeja garis-garis vertikal berwarna merah, berlengan panjang namun digulung sebatas siku, berkacamata, dan sedang menyunggingkan seulas senyum penuh kebanggaan. Ya, itulah sosok sang mastermind Sribu.com, Ryan Gondokusumo.

Di usianya yang masih sangat muda, bahkan belum menginjak kepala tiga, Ryan sudah memiliki begitu banyak visi di dalam benaknya. Jika saja kalian pernah berhadapan langsung dengannya, pasti akan merasakan betapa besar semangat yang terpancar dari dalam dirinya.

Ryan memang pekerja keras. Dan, ia pantang menyerah.

Seperti yang tercantum dalam artikel singkat yang diterbitkan oleh majalah Fortune Indonesia itu, dalam usahanya untuk memperkenalkan dan mengembangkan Sribu.com, Ryan sudah tidak asing lagi dengan penolakan client. Namun, ia terus berteguh, karena ia sangat yakin akan kualitas yang dimiliki komunitas design Indonesia, dan ia telah berkomitmen untuk membantu para designer Indonesia, yang tergabung dalam komunitas Sribu.com, untuk mengembangkan kualitas diri dan hasil karyanya.

Dan, kini semua kerja kerasnya mulai berbuah. Bahkan, Sribu.com pun dinobatkan sebagai salah satu situs terbaik untuk kategori User Generated Content dalam ajang penghargaan yang prestisius, SparxUp Awards 2011.

Bangga, sudah pasti. Namun, Ryan tidak berpuas diri. Ia menganggap pencapaian besar ini hanyalah suatu awal dari sebuah masa depan yang cermerlang. Masa depan yang menanti dunia design Indonesia.

Oleh sebab itu, Ryan menitipkan sebuah ucapan terima kasih kepada Sobat Sribu, yang telah mewujudkan semua harapan dan mimpi tim Sribu. Di sisi lain, Ryan pun meminta agar Sobat terus mendukung Sribu.com, dan agar bersama-sama kita bisa mengembangkan kualitas dunia design Indonesia.

Sekali lagi, jangan lupa untuk membaca edisi terbaru majalah Fortune Indonesia ya. Dan, tentunya, selalu berkunjung ke Sribu.com, karena ada banyak contest yang menanti, dan juga ada Sibby yang setia menemani. Oh ya, jangan lupa untuk post hasil karya terbaik Sobat Sribu di laman FB Sribu.com juga, plus follow Twitter Sribu ya.

Salam,
Tim Sribu

Ryan Gondokusumo
Ryan adalah CEO dan Founder dari Sribu.com. 11 tahun pengalaman di management, product development, strategic dan digital marketing