Pengumuman

Selamat Datang di Blog Sribu

Senin, 5 September 2011 akan selalu menjadi hari yang paling berkesan bagi tim Sribu. Di tengah-tengah suasana hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H yang masih kental terasa ini, blog Sribu yang sudah lama kami nanti-nantikan akhirnya lahir juga! Yeay! Riuh rendah terdengar di kantor Sribu saat blog ini resmi “mengudara”.

Akhirnya, satu lagi impian kami tercapai: menciptakan sebuah wadah yang dapat digunakan untuk saling berbagi informasi, pengetahuan, pengalaman dan petuah-petuah praktis dalam bidang desain.

 

Bersama blog ini pula, kami menggantungkan harapan, agar komunitas desainer Indonesia, yang dipenuhi oleh talenta-talenta luar biasa, dapat terus berkembang, dan dikenal hingga ke seantero dunia. Oleh sebab itu, kami akan berpegang pada komitmen kami untuk selalu menghadirkan post-post yang bermanfaat bagi Sribuddy.

Jika dianalogikan, Sribu adalah sebuah rumah yang menjadi tempat berkumpulnya punggawa-punggawa desain Indonesia. Sementara itu, blog ini adalah ruang keluarganya; tempat Sribuddy dapat saling memberi inspirasi, serta memetik ilham dari tips dan trik yang dihadirkan. Jadi, jika kawan Sribu memiliki pendapat atau masukan artikel-artikel yang ingin ditampilkan, jangan ragu untuk melayangkannya kepada kami ya.

Kami memang bukan Santa Klaus yang bisa mengabulkan semua permintaan. Namun, kami akan bekerja ekstra keras untuk memberikan yang terbaik bagi Sribuddy.

Makanya, sering-sering bertamu di blog kami ya. Ruang keluarga ini akan selalu menyambut kehadiran kamu dengan hangat.

Salam,
Tim Sribu

Ryan
Ryan is the CEO of Sribu and Sribulancer. Has over 7 years experience in team building, product development, strategic marketing, digital marketing and retail.
You may also like
Apa yang baru dari Sribu.com?
Mengapa Partisipasi Klien SANGAT Penting Dalam Kontes Desain?

Diliput Oleh

[index]
[index]