Freelancer

Desain Website: Cara Membuat Website dengan Photoshop

Sribu.com menyajikan tutorial desain website yang mengupas tuntas cara membuat website, mulai dari proses desain hingga coding.

Tutorial desain website ini terbagi dalam beberapa bagian, dan pada bagian pertama ini akan membahas mengenai cara membuat website dari segi desain.

Hi sribuddies,

Apakah sribuddies pernah mengalami kesulitan untuk menemukan tutorial desain website yang menyajikan cara-cara membuat website secara lengkap? Memang, ada ribuan – bahkan jutaan – artikel desain yang menyajikan tutorial desain website. Namun, rata-rata hanya menyajikan sebagian saja, entah itu bagian perancangan layout ataupun bagian codingnya saja.

 

Nah, makanya Sribu sengaja memilihkan tutorial desain website yang lengkap, yang akan menginformasikan secara detil cara-cara membuat website mulai dari nol hingga selesai. Sribu akan mengantarkan sribuddies memasuki dunia desain website, mulai dari membuat wireframe hingga mendesain laman secara full (sebanyak 5 laman template). Lalu, Sribu juga akan mengajarkan sekelumit cara untuk coding, hingga akhirnya menjadi theme XHTML yang bisa diaplikasikan langsung ke WordPress. Yahud kan?

Tapi, tentunya Sribu ngga langsung menayangkan semuanya secara bersamaan ya, karena pastinya akan butuh banyaaaak sekali waktu dan konsentrasi. Jadi, Sribu akan memecahnya menjadi beberapa post.

Nah, kalau sribuddies mau lihat, seperti apa sih hasil dari tutorial desain website ini, berikut Sribu tampilkan screenshotnya ya:

tutorial desain website cara membuat website

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16

Ryan
Ryan is the CEO of Sribu and Sribulancer. Has over 7 years experience in team building, product development, strategic marketing, digital marketing and retail.
You may also like
20 Aplikasi Android Populer untuk Edit Foto
Tema Menarik untuk WooCommerce Kamu? Coba Cek 10 Tema Ini!

Diliput Oleh

[index]
[index]