Freelancer

Tutorial Desain: Membuat Maskot dengan Adobe Illustrator

Sribu.com menghadirkan tutorial desain untuk membuat maskot dengan Adobe Illustrator.

Kreasikan sendiri maskotmu dengan langkah-langkah mudah dari tutorial desain dengan Adobe Illustrator berikut ini.

Ternyata membuat maskot dengan Adobe Illustrator mudah lho, apalagi kalau sribuddies ikutin langkah-langkah tutorial desain yang Sribu Sribu.com hadirkan satu ini. Saat ini, keberadaan maskot, terutama di dunia desain web, memang sedang naik daun. Sribu juga punya maskot, ya si Sibby the Creative yang lucu, manis dan imut-imut itu.

 

Nah, kalau sribuddies kepingin membuat maskot juga, dalam tutorial desain dengan Adobe Illustrator kelas menengah ini, Sribu akan tunjukkan bagaimana cara-cara mudah membuat vector maskot karakter dari sketsa dasar, hingga jadi super canggih. Untuk tutorial desain ini, versi Adobe Illustrator yang Sribu gunakan adalah CS4, tapi kalau sribuddies mau menggunakan versi lainnya, monggo lho ya.. Hihihi…

Oh ya, nggak cuman untuk buat maskot saja, tehnik yang Sribu tampilkan pada tutorial desain Adobe Illustrator kali ini juga bisa diterapkan pada pembuatan ilustrasi, icon dan elemen-elemen desain lainnya lho. Jadi, semakin pede deh pas kirim karya terbaikmu ke Sribu.com. Ya, toh? Hihihi…

Penasaran dengan hasil akhir yang akan dicapai dengan tutorial desain Adobe Illustrator ini? Berikut Sribu tampilkan teasernya.

tutorial desain Adobe Illustrator

Dan, berikut Sribu sajikan detail tutorial desain ini:
– Program yang digunakan: Adobe Illustrator
– Versi: CS4
– Tingkat kesulitan: Menengah
– Perkiraan waktu pengerjaan: 2 jam

Mulai langsung yuk, sribuddies.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30

You may also like
Ketahui 10 Tips Penting untuk Membuat Portofolio
Sejarah Dibalik Logo Merek Mobil Dunia
8 Comments
  • Tamafik Sep 3,2015 at 7:52 am

    minta aplikasinya dong..

  • Bung Iwan Jan 20,2014 at 11:20 am

    ada videonya ngga si? cape ngeklik2 terus.

  • agung Jun 10,2013 at 11:34 am

    seharusnya step by step nya langsung ajah tuh di taruh dlama 1 kemasan, kan lebih gampang dilihat orang ..

    • Ryan Gondokusumo Jun 10,2013 at 11:36 am

      Terima kasih atas inputnya. Akan kami fix mengenai perihal ini.

      Ryan Gondokusumo
      CEO | Sribu
      http://www.sribu.com | #1 Crowdsourced Design Platform – Southeast Asia E: ryan@sribu.com
      P: (021) 7279 8748
      Read our latest blog: Perlukah usaha kecil dan menengah memiliki logo ? Connect with Me: Facebook   |   Twitter   |    Linkedin

  • Eleven Mar 24,2013 at 6:03 pm

    Mudah di ikuti terima kasih ya 😀

  • AdtzCyber Feb 10,2013 at 7:47 am

    Banyak juga nih mas stepnya , harus nyoba gambar dulu nih 😀

  • Jaka Des 14,2012 at 9:31 am

    banyak amet langkah-langkahnya :/

Leave Your Comment

Your Comment*

Your Name*
Your Webpage

Diliput Oleh

[index]
[index]